Alhamdulillah… dapat $5 dari Gomezpeers

Tidak menyangka, program yang saya lupakan ternyata benar-benar membayar saya. Syukur alhamdulillah…
Awalnya saya memang kurang begitu yakin dengan program ini, karena hanya online saja kita dibayar tanpa melakukan apa-apa, bagi saya sangat mustahil. Tapi ternyata pada tanggal 15 April 2011 lalu saya mendapatkan pembayaran dari program ini, itupun belakangan baru saya tahu kalau ada pembayaran ke rekening paypal saya (10 Mei 2011) sebesar $5.86 dengan pemberitahuan dari Paypal lewat email tertanggal 15 April 2011 pukul 05:41 WIB.

Bagi rekan-rekan yang ingin ikutan, silakan klik DI SINI.GRATIISS.

Download software nya, jalankan dan mulai anda mendapatkan profit setiap online entah apa yang anda lakukan. Karena software ini adalah program yang menghitung waktu online anda.

Email pemberitahuan pembayaran
Emaildaripaypal


Bukti mutasi rekening paypal saya

Jika anda belum punya rekening paypal silakan daftar disini GRATIS.


Artikel lainnya:

0 orang memberi komentar:

Posting Komentar

Blog ini sudah 'dofollow'
Silakan tanggapi postingan ini