Tips mengikuti program investasi online

Sobat online, tentunya kita semua ingin memperoleh penghasilan di luar gaji pekerjaan pokok kita. Adakalanya gaji yang kita terima masih belum mencukupi ataupun pas-pasan untuk kebutuhan hidup. Oleh karena itu alternatif yang kita pilih adalah mencari penghasilan yang lain untuk menunjang kebutuhan kita. Salah satunya adalah dengan mengikuti program investasi/bisnis online.

Berikut ini saran dari saya:

1. Memilih program.

Dalam memilih bisnis online kita harus berhati-hati terutama program investasi. Yang jelas kita harus jeli. Kumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang program yang akan kita ikuti, paling tidak cari referensi dari orang yang telah lebih dulu ikut dan terbukti dibayar oleh program yang akan kita ikuti.

2. Profit/keuntungan

Jangan hanya asal ikut, kita harus tahu seberapa besar keuntungan yang kita peroleh dari program yang akan kita ikuti, sebanding atau tidak dengan uang yang telah kita keluarkan untuk investasi.

3. Sistem

Pelajari sistem dari program investasi yang akan kita ikuti. Jangan sampai kita bergabung dengan sebuah program investasi yang merepotkan kita, sehingga kita harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil. Misalnya harus bersusah payah memasang iklan, mencari downline, harus tutup poin, dan sebagainya.

4. Ikuti beberapa BO Sekaligus

Jika hanya mengikuti 1 bisnis online saja, hasilnya tidak akan terasa, karena profit yang kita peroleh berkisar antara 20% hingga 50% dari nilai investasi dalam satu bulan. Oleh karena itu saya sarankan untuk mengikuti beberapa BO sekaligus. Lagi pula kita juga harus jaga-jaga kalau ada yang bermasalah, maka masih ada BO yang lainya. Jadi kalau seandainya rugi, kita tidak rugi banyak-banyak.

5. Buat beberapa akun dalam 1 program

Apabila kita sudah yakin dengan bisnis investasi yang kita ikuti dan terbukti membayar kita dengan lancar dan tanpa masalah, ada baiknya kita buat beberapa akun sekaligus di bawah ID kita sendiri. Ini sedikit menguntungkan, karena bonus referensinya akan masuk ke akun kita sendiri dan hasil yang kita capai juga lebih banyak.

6. Mendaftar melalui link referral orang yang memperkenalkan

Sebagai ucapan terima kasih, tidak ada salahnya kita mendaftar melalui link referensi orang yang memperkenalkan program tersebut. Toh jika kita mendaftar dari web induknya, kita juga menjadi referral orang lain yang sebelumnya tidak pernah memberi informasi kepada kita.

Untuk sementara itu dulu saran saya, lain kali akan saya tambah. Oh ya, dibawah ini saya sertakan link program investasi yang mudah untuk diikuti dan tidak harus mencari downline dengan memasang iklan dan lain sebaginya, tetapi tetap memberikan profit yang lumayan.

iDRfinance

Ekstra Syariah

Peduli Sesama

Semoga bisa membantu.

Saya akan terus Update halaman ini dengan menambah link-link program investasi yang lain.

PERHATIAN!!

Bisnis online adalah bisnis yang syarat dengan resiko, jadi berhati-hatilah dalam mengikuti Bisnis di Internet! Tidak ada yang bisa menjamin bahwa bisnis online itu 100% aman. Jika anda bergabung dengan bisnis online, berarti anda sudah siap menghadapi segala kemungkinan.


Artikel lainnya:

0 orang memberi komentar:

Posting Komentar

Blog ini sudah 'dofollow'
Silakan tanggapi postingan ini