Penampakan Hantu Wanita di Watusari Gunungpati Semarang

Sobat semua, percaya atau tidak, sebagai umat beragama kita harus percaya bahwa selain dunia nyata terdapat juga dunia yang tidak nyata (gaib). Beberapa kejadian/fenomena yang sering kita dengar dan kita lihat, membuktikan keberadaan makhluk selain kita yang hidup di dunia lain.

Seperti fenomena yang terjadi di desa Watusari Kecamatan Gunungpati Semarang saat warga melakukan kerja bakti perbaikan jalan desa pada petang hari terjadi penampakan hantu perempuan yang berjalan melewati warga yang sedang kerja bakti tersebut. Seorang warga sempat mengambil gambar dengan kamera hanpdhone ketika hantu itu menampakkan diri.

Dari sumber yang saya terima (Darno > teman sekantor saya), warga tersebut memberi peringatan untuk memberi jalan kepada sosok tersebut, namun warga yang sedang melakukan pekerjaan jalan tidak melihat apapun dan tetap meneruskan pekerjaan. Mereka menganggap bahwa peringatan tersebut adalah guyonan/bercanda. Alhasil setelah diperlihatkan gambar yang sempat di ambil tersebut, mereka baru percaya.

Bagimana dengan sobat semua? Lihat gambarnya disini.



Artikel lainnya:

1 orang memberi komentar:

Posting Komentar

Blog ini sudah 'dofollow'
Silakan tanggapi postingan ini