Surf Junky

Hai... Sobat semua...
Seperti postingan sebelumnya, saya akan informasikan tentang bisnis online yang saya dapatkan dari hasil berkelana di dunia maya... walah opo iki... hehehe... maksudnya internetan gitu loh... repot amat....
Oh ya, program ini adalah salah satu program PTS (Paid to Surf) seperti halnya dengan 20dollar2surf, hanya saja terdapat perbedaan pada cara surfingnya. Kalau yang ini kita harus membuka alamat websitenya melalui browser kita kemudian lakukan surfing.
Caranya:
1. Buka alamat Surf Junky pada browser yang kita miliki
2. Seperti biasa kita harus gabung/SignUp dulu
3. Setelah itu LogIn menggunakan Account & Password yang kita isikan saat pendaftaran
4. Klik "Earn Money"


5. Langkah selanjutnya beri tanda contren "I agree....."
6. dan yang terakhir klik "Click here....."


7. Akan muncul tab/window baru yang meroling/menampilkan situs secara bergantian bergantian.
8. selesai.

Dollar akan terus bertambah tanpa menggangu aktivitas kita di komputer (selama komputer hidup dan browser tidak ditutup/di-close) bahkan ketika kita tidak melakukan apapun penghasilan akan terus bertambah (sambil tidur, atau bepergian sekalipun). Penghasilan yang kita peroleh akan dibayarkan pada tanggal 15 setiap bulan setelah mencapai minimal $25 melalui Paypal.

Tertarik? Silakan gabung GRATISS! Disini....!

Belum memiliki account Paypal? Silakan daftar disini :

Selamat bergabung.
Semoga sukses!

Artikel lainnya:

2 orang memberi komentar:

Anonim mengatakan... [Reply]

ini scam bukan mas?? aq juga join tp ga yakin ini scam atau bukan. Trus kyknya bnyak virus di situs yang ditampilinnya. Kalo g slh $25 aq dah dapet, tp krn banyak virus (aq pake bitdifender) jd males buat buka lagi dan g pernah di promosiin lagi. Trus aq juga g tau withrawnya gimana, krn kalo g slh g ada button buat withdraw. Btw dah pernah withdraw ga..? Mungkin bisa kasih info lebih lanjut ttg situs ini ?

Cahbagus mengatakan... [Reply]

sama! saya jg blom yakin, ini scam ato tidak, tapi akan saya coba dulu sampai 100 activity points. saat ini dah 44 activity point dengan acc balance $33

sekali lagi terima kasih atas kunjungannya.

Posting Komentar

Blog ini sudah 'dofollow'
Silakan tanggapi postingan ini